Tuesday 11 July 2017

5 Masker Buatan Sendiri untuk Kulit Cantik

Memiliki kulit yang indah adalah impian setiap wanita lajang, namun produk kecantikan akhir-akhir ini tidak hanya sangat mahal. Ada banyak dari mereka yang ada dan memilih yang benar adalah tugas yang paling rumit untuk dilakukan agar wajah Anda lebih cantik alami dan kulit lebih halus.

Masker hidrasi:
Hidrasi yang tepat sangat diperlukan untuk memiliki kulit yang sehat dan indah dan Anda dapat memilikinya dengan mudah oleh topeng yang menakjubkan ini. Seiring dengan hidrasi topeng ini akan mengencangkan kulit, menghaluskan pori-pori Anda, menghaluskan keriput dan mencegah penuaan. Untuk membuat topeng ini yang harus Anda lakukan adalah mengambil setengah alpukat dan menumbuknya dengan benar tanpa ada benjolan yang tersisa. Kemudian tambahkan satu sendok makan madu di dalamnya dan sekali lagi campurkan. Oleskan lapisan tipis topeng ini ke seluruh wajah Anda untuk menghindari area halus di sekitar mata. Biarkan selama 20 menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat Luke.

Masker anti-jerawat:
Jerawat adalah sesuatu yang paling kita benci dan ada banyak solusi untuk mengatasi masalah ini tetapi hanya sedikit yang efektif. Masker anti-jerawat ini dibuat oleh mentimun dan alpukat. Ambil ½ cangkir bubur alpukat dan campurkan dengan 2 sendok makan jus mentimun. Terapkan seluruh wajah Anda dan biarkan selama 15-20 menit. Cuci dengan air hangat Luke. Anda juga bisa menempatkan irisan mentimun di mata Anda untuk menenangkan mata Anda.

Masker untuk kulit kering:
Menemukan produk yang tepat untuk kulit Anda bukanlah tugas yang mudah bila ada banyak pilihan yang tersedia di pasar. Tapi jangan khawatir, masker buatan yang mudah dan cepat ini sangat membantu dalam melakukannya. Ambil satu alpukat matang dan mash dengan benar di mangkuk. Kemudian tambahkan 1 sendok makan oatmeal matang di dalamnya dan campurkan lagi. Oleskan seluruh wajah Anda dan biarkan sampai benar-benar kering. Setelah kering dicuci.

Masker Pelembab:
Masker yang menakjubkan ini dibuat oleh yogurt dan alpukat dan sangat bermanfaat selama musim dingin dan namanya menunjukkan bahwa itu adalah masker pelembab. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil 1 sendok makan yoghurt organik dan campurkan dengan alpukat tumbuk dan campuran itu harus tanpa benjolan. Oleskan ke seluruh wajah Anda untuk menghindari area halus di sekitar mata. Biarkan selama 10-15 menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat.

Masker pengontrol minyak dan anti-jerawat:
Topeng ini dibuat oleh lemon dan alpukat. Lemon memiliki sifat astringent alami dan juga kaya akan vitamin C yang sangat efektif untuk mengendalikan minyak dan jerawat, bila digunakan dengan alpukat dan putih telur. Untuk membuat masker ini ambil satu alpukat matang dan mash dengan benar. Kocok putih telur sampai menjadi berbusa. Sekarang tambahkan dua sendok makan jus lemon segar ke dalam campuran dan oleskan ke seluruh wajah Anda dan diamkan selama 20-25 menit. Kemudian bersihkan dengan air.

No comments:

Post a Comment