Monday 17 July 2017

Bagaimana Membeli Asuransi Perjalanan Murah?

Banyak perusahaan yang tidak bermoral mencoba untuk memikat calon pelanggan dengan menawarkan asuransi perjalanan yang sangat murah. Meskipun banyak paket terjangkau disetujui oleh badan independen seperti ABTA, masih ada laporan berkala dari orang-orang yang memilih penawaran termurah, hanya untuk menemukan bahwa mereka tidak terjangkau oleh kejadian tertentu. Beberapa ahli terkemuka mengklaim beberapa kebijakan asuransi perjalanan tunggal tidak sebanding dengan kertas yang mereka tulis. Caranya adalah dengan membeli dari perusahaan ternama dan selalu membaca baik cetaknya.

Menemukan Kebijakan yang Memenuhi Kebutuhan Anda
Perlu disebutkan bahwa beberapa paket dasar hanya bisa mencakup liburan pendek ke tempat tujuan yang relatif lokal. Mereka mungkin ideal untuk pelancong yang berencana menghabiskan beberapa hari di Hebrida Skotlandia atau Kepulauan Channel, namun mereka tidak akan jauh lebih baik jika Anda terbang pada liburan ke tujuan yang jauh di Amerika atau Afrika. Jika Anda ragu tentang kesesuaian kebijakan murah, hubungi perusahaan untuk menjelaskannya.

Pastikan Kesesuaian Kebijakan Anda
Sebagian besar penyedia layanan akan mencakup sampul medis yang komprehensif bahkan dengan kebijakan termurah mereka. Mereka akan menawarkan perlindungan terhadap biaya transportasi dan pengobatan medis, dalam banyak kasus.

Namun, perusahaan asuransi akan mengharapkan Anda untuk mengumumkan kondisi medis yang sudah ada sebelumnya sebelum keberangkatan. Jika Anda gagal mengambil langkah ini, Anda mungkin menemukan bahwa polis asuransi perjalanan tunggal Anda tidak berlaku lagi.

Anda juga harus ingat perusahaan asuransi yang mengkhususkan diri dalam kesepakatan anggaran hanya dapat dipersiapkan untuk menutupi waktu istirahat singkat, seperti yang disebutkan di atas. Mereka mungkin juga tidak membayar jika terjadi cedera yang terjadi sebagai konsekuensi partisipasi dalam aktivitas ekstrem. Kita akan mengatakannya lagi: baca baik cetaknya.

Mengambil Account Pengecualian Kebijakan
Mungkin tidak mengejutkan jika Anda mendengar bahwa banyak kebijakan asuransi perjalanan tunggal pada umumnya sangat mendasar - dan karena alasan inilah harganya sangat efisien. Mungkin ada sejumlah pengecualian dan ketentuan.

Misalnya, Anda mungkin menemukan bahwa paket Anda tidak mencakup perlindungan terhadap luka yang mungkin terjadi saat Anda bekerja di luar negeri; Bagi banyak orang, ini tidak akan menjadi masalah, tapi jika Anda berencana untuk bekerja, Anda harus dilindungi.

Perusahaan asuransi juga mungkin tidak bersedia untuk menutupi para pelancong yang terluka saat menggunakan jenis transportasi tertentu di luar negeri. Jika Anda ingin yakin akan ketenangan pikiran, selalu disarankan untuk memeriksa pengecualian kebijakan sebelum liburan Anda. Bahkan mungkin layak membayar sedikit tambahan untuk paket perjalanan komprehensif perjalanan asuransi perjalanan online.

No comments:

Post a Comment