Tuesday 11 July 2017

Menjadi Keren dengan Kutek Warna

Bawalah warna musim dingin di mana pun Anda pergi musim gugur ini dengan gagasan cat kuku tebal ini!

Cara Anda mewarnai kuku memungkinkan Anda mengungkapkan perasaan dan diri Anda. Untungnya, ada banyak pilihan untuk dipilih sehingga Anda selalu bisa melakukan hal itu! Warna berani menjadi populer karena banyak selebritis mengatur tren pemoles kuku dengan nada cerah dan cerah.

1. Apa pun yang Lola inginkan dari Deborah Lippmann
Lumut yang berkilau ini lembut, manis dan menyenangkan dengan dosis energi yang tinggi. Ini adalah warna favorit putri Kelly Ripa dan memiliki sentuhan musim semi yang indah. Biarkan sedikit glamour warna glitter di kuku Anda, dan lihat apakah Anda bisa menahan diri untuk tidak tersenyum saat melihatnya!

2. Pool Party dari Créme
Biru biru ini akan membawa sedikit kesenangan bagi pihak manapun. Terang dan berani, kenakan warna ini untuk memberi kuku Anda gaya yang unik. Kuku azure Anda akan mengingatkan Anda akan hari-hari musim panas bebas stres yang indah di samping kolam renang. Crème menawarkan warna cerah dan indah yang bisa dengan mudah diterapkan sehingga Anda bisa berpakaian terkesan di pesta manapun.

3. Bitter Buddhist oleh Smith & Cult
Celana hijau buram ini menyatu dengan atmosfer musim gugur, namun tetap hidup dan penuh keberanian. Warna pastinya akan membuat kepala menjadi bingung dan membuat orang merasa iri kepada orang yang lewat. Ini adalah cat kuku untuk mengeluarkan sisi femme fatale Anda. Gunakan dengan bijak!

4. Pahlawan oleh Jin Soon
Merah ceri yang dalam seperti sebotol anggur Claret Prancis yang bagus, warna ini halus, feminin dan intens. Cat kuku menggunakan bahan alami yang akan melindungi kuku Anda dari chipping, dan formula ini membantu warna terlihat segar untuk jangka waktu yang lama. Cat kuku ini sangat cocok untuk acara dan pesta kelas atas. Terapkan warna, pakai gaun terbaik Anda, dan biarkan tangan Anda bersinar antara gelas sampanye kristal. Sempurna!

5. Le Vernis
Palet warna Vernis menampilkan warna-warna klasik dan warna-warna baru yang berani yang sempurna untuk setiap kesempatan. Warnanya cerah dan jelas berkat formula yang lebih baik yang menggunakan bioceramics dan ceramides. Bahan alami ini membuat kuku Anda tetap sehat dan membantu warnanya bertahan lebih lama.

6. New Orleans Nail Lacquer oleh O.P.I.
Terinspirasi oleh adegan New Orleans yang hidup, biola raspberry ini berbicara kepada semangat Prancis yang berjiwa petualang dan ia siap memberi energi pada kuku dan hidup Anda. Warnanya cerah dan tahan lama. Dua lapis cat cukup untuk mengubah kuku Anda dari bla menjadi wow!

7. La Laque Couture oleh YvesSaintLaurent
Pernis kuku YSL yang baru menggabungkan glamour dengan praktis. Formula baru dan yang lebih baik mempercantik dan memperkuat kuku, dan palet warna menyala, berani dan berani. Vert Dorient yang telah kita pilih sangat cocok untuk mode musim gugur, tanpa terlalu konformis. Warna-warna ini mungkin tampak jinak, tapi bawa mereka keluar dan awasi mereka bersinar!

8. Fusion oleh Little Ondine
Untuk malam ketika Anda ingin membiarkan rambut Anda turun sedikit, kenakan gaun merah favorit Anda dan terapkan warna cat kuku yang cerah dan jelas ini. Bergairah dan liar, Fusion baru oleh Little Ondine akan membantu Anda membawa yang terbaik ke lantai dansa. Poles yang elegan juga cocok untuk setiap pertemuan kantor tempat Anda ingin berpakaian terkesan. Ini adalah warna berani untuk mencerahkan bahkan suramnya cuaca!

9. Celana Pink dengan Butter
Bawa sisi menyenangkan Anda dengan cat kuku merah muda ini yang akan mencerahkan hari Anda. Formula yang menawarkan keausan 10 hari, pernis ini kuat dan lembut pada kuku Anda. Tambahkan sentuhan merah muda ke gaya gugur Anda dan Anda pasti akan merasa energi Anda melambung tinggi. Warnanya cerah, abadi, dan yang terpenting, pilihan yang berani untuk musim gugur dan musim dingin ini.

10. Plum Cantik oleh Little Ondine
Warna yang sempurna untuk musim gugur, Plum Gorgeous oleh Little Ondinde menggabungkan nuansa buah musim gugur favorit kami dengan gemerlap bintang. Glamor dan elegan, warna cat kuku ini menambahkan sesuatu yang ajaib bagi gaya Anda. Ini adalah warna untuk malam yang tidak akan pernah Anda lupakan!

No comments:

Post a Comment